Return to site

Cara Tradisional Mengobati Benjolan Di Belakang Telinga

· Kesehatan

Cara Tradisional Mengobati Benjolan Di Belakang Telinga

Selamat datang dan selamat berkunjung di situs resmi rumahjayaherbal.strikinglyt.com dan salam sehat untuk kita semua. Kali ini kami akan memeberikan sekilas informasi yang bermanfaat bagi anda semua, kami siap melayani ke SELURUH WILAYAH INDONESIA dengan memberikan pelayanan khusus dan mearik dari kami yaitu "KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI – JAMIN 100% UANG AKAN KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA”.

Kabar gembira bagi anda yang memiliki keluhan benjolan di belakang telinga dan sedang mencari pengobatan alternatif benjolan di elakang telinga yang tepat dan aman, kini kami rekomendarikan obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) sebagai Cara Tradisional Mengobati Benjolan Di Belakang Telinga. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat efektif dalam menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit karena obat herbal ini terbuat dari bahan herbal pilihan yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan, sehingga obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak, orang dewasa, lansia, serta aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Nahh, sebelum kita membahan lebih jauh lagi mengenai obat herbal benjolan di belakang telinga QnC Jelly Gamat (ANS), alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengetahui Apa Penyebab dari penyakit Benjolan Di Belakang Telinga ini?? Simak sekilas penjelasan tentang artikel kami dibawah ini.

Sekilas Tentang Benjolan Di Belakang Telinga

Cara Tradisional Mengobati Benjolan Di Belakang Telinga - Dalam kebanyakan kasusu, benjolan di belakang telinga tidaklah berbahaya dan jarang berkembang menjadi sesuatu yang mengancam jiwa, Namun dalam beberapa kasus, benjolan ini dapat menandakan masalah kesehatan lainnya yang cukup serius.

Penyebab Benjolan Di Belakang Telinga

Menurut Dr. Mulyani Sukiman, salah satu Interactive Medical Advisor di Alodokter.com menjelaskan bahwa timbulnya benjolan di belakang telinga disebabkan oleh pembengkakan kelenjar getah bening, umumnya diakibatkan oleh adanya infeksi atau peradangan pada jaringan disekitarnya. Baca Juga =>>Cara Mengobati Cephalgia Kronis (Sakit Kepala Kronis) Secara Alami

Saat terjadi infeksi (misalnya invesi virus seperti campak jerman,, infeksi saluran nafas, infeksi telinga, radang tenggorokan, sakit gigi, dan sebagainya) Kelenjar getah bening sekitar leher dan kepala akan mengalami pembengkakan sebagai bentuk respon kekebalan tubuh.

Timbulnya benjolan di belakan telinga dapat pula disebabkan oleh kondisi medis lainnya seperti :

  • Tumor
  • Acne/jerawat
  • Kista (kantong berisi cairan)
  • Lipoma (benjolan berisi lemak)
  • Folikulitis (peradangan saluran akar rambut)
  • Furunkel (bintil bernanah akibat infeksi bakteri)
  • Mastoiditis (peradangan tulang mastoid yang terletak di belakang telinga)

Timbulnya benjolan yang di alami oleh Anda saat ini dapat berkaitan atau tidak dengan benjolan yang timbul sebelumnya. Untuk memastikan tentunya diperlukan pemeriksaan lebih lanjut lagi oleh dokter. Apabila keluhan yang anda rasakan tidak kunjung membaik maka Anda dapat kembali berkonsuktasi dengan dokter bedah agar dapat ditelusuri penyebabnya sehingga anda mendapatkan penanganan yang tepat dari dokter. Baca juga =>>Cara Tradisional Menyembuhkan Benjolan Dibawah Dagu Tanpa Operasi

Cara Tradisional Mengobati Benjolan Di Belakang Telinga Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (ANS) Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Emas ASLI

Cara Tradisional Mengobati Benjolan Di Belakang Telinga - Solusi tepat atasi benjolan di belakang telinga yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) yang merupakan produk herbal ASLI INDONESIA yang memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat untuk mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, baik penyakit itu akut, kronis, maupun non kronis. QnC Jelly Gamat (ANS) ini terbuat dari bahan herbal alami yaitu Ekstrak Teripang Emas Segar serta tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Obat herbal ini diproduksi oleh sebuah perusahaan nasional yaitu CV. JOGJA NATURAL HERBAL serta dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. QnC Jelly Gamat (ANS) juga sudah memiliki izin resmi edar dari BPOM dengan No. POM TR17331047 serta telah berlegalitas HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), sehingga kualitas produk herbal ini sudah terjamin akan keaslian dan kehigenisan produknya.

INGAT!!! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKNYA =>>ANS<<=

Komposisi QnC Jelly Gamat (ANS)

.Ekstrak teripang Emas

Ekstrak Gamat/ Teripang emas yang terdapat dalam obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) yaitu jenis spesies "Golden Stichopus Hermani" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (tidak dapat ditemukan pada spesies teripang lainnya)yang bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mencegah inflamasi atau peradangan, menurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang sangat lengap, diantaranya : 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, Gamapeptide, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin, dan 5 jenis sterol.

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin mutakhir, kini anda bisa mendapatkan khasiat teripang emas dan mengantongi berbagai nutrisinya dari obat tradisional QnC Jelly Gamat. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat (ANS) adalah Golden Stichopus Hermani, hewan laut yang satu ini memiliki kandungan gizi yang super lengkap. Berikut ini merupakan kandungan yang terdapat dalam Teripang Golden Stichopus Hermani, diantaranya : Mineral, Saponin, Vitamin, Gamapeptide, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega 3, 6, dan 9, Antiseptik Alamiah, Vitamin dan Mineral, Glycosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin.

Menurut Hasil Penelitian Teripang Emas Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit

Berikut ini merupakan beberapa hasil penelitian terhadap hewan laut teripang yang dilakukan oleh beberapa pakar ahli kesehatan di berbagai macam negara untuk membuktikan bahwa Khasiat dan Manfaat Teripang Emas Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit :

"Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, Serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor.Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi."

"Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai; Menurut Yun Guang Tong teripang memang bersifat antikanker.Teripang itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor.Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat.Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus.Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati."

"Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali."

♥.Medepuratum (Madu)

dan senyawa lainnya yang dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Sehingga mirip dengan sirup gula sintetis yang diproduksi terbalik, yang sekitar 48% fruktosa, glukosa 47%, dan sukrosa 5%. Karbohidrat madu yang tersisa adalah maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Semua pemanis yang memiliki gizi mengandung jumlah yang sangat kecil dari beberapa senyawa dianggap berfungsi sebagai antioksidan, crysin, pinobanksin, vitamin c, katalase, dan pinocembrin. Komposisi spesifik dari jumlah madu tergantung pada bunga yang tersedia untuk lebah yang menghasilkan madu.

Testimoni Benjolan Di Belakang Telinga

Cara Konsumsi :

  • Untuk pengobatan penyakit Benjolan Di Belakang Telinga dengan obat herbal QnC Jelly Gamat bisa diminum 2 sendok makan 3x sehari, serta dioleskan setiap 5x sehari pada benjolan.
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan yang lebih optimal lagi dibutuhkan 2-4 botol dalam 1 bulan.

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat (ANS)

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda mengenai Cara Tradisional Mengobati Benjolan Di Belakang Telinga dengan obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS). Nah, untuk Anda yang ingin mengobati penyakit Benjolan Di Belakang Telinga dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. caranya sangat mudah sekali yaitu hanya dengan mengirimkan Format Pemesanan beserta Kode Produknya "ANS" melalui SMS/WA ke No. 085.223.631.580 seperti contoh dibawah ini :

Ketik:
ANS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn :

Kirim Ke : 085.223.631.580
Contoh Pemesanan :

ANS : 4 Botol : Roni Romdoni : Jl. BKR Pelajar No. 10, Kel. Genteng Rt 05/Rw 014, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur : 085.332.662.xxx

PERHATIAN!!!! Kode produk "ANS" merupakan kode WAJIB yang harus Anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat, guna untuk mempermudah pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman produk/ barang. Apabila Anda tidak mencantumkannya maka pemesanan tidak dapat kami proses.

Nomor Rekening dan Nama BANK Pembayaran

Perhatian!!! Semua Transaksi pembayaran atas nama Jamaludin. Kami tidak bertanggung jawab jika ada transaksi diluar nama Jamaludin.

Keunggulan Berbelanja Online Di Toko Kami

  1. QnC Jelly Gamat yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan produk yang lainnya
  3. Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingg barang akan cepat sampai
  4. Garansi Uang Kembali 100% jika barang rusak atau tidak sampai tujuan
  5. Untuk pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)
  6. Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.
  7. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, barang bisa terima hari ini juga (COD).
  8. Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.
  9. Jangan Lupa!! Setiap pemesanan anda WAJIB mencantumkan Kode Produk "ANS" agar bisa langsung kami proses.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Lagi Mengenai Harga, Cara Pemesanan & Pembayaran, Silahkan KLIK Pada Gamabar Di Bawah ini!!!

Terimakasih sudah meyempatkan waktu Anda untuk berkunjung dan berbelanja online di Toko Online Kami, semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan menjadi perantara bagi kesembuhan Anda. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

PROMO HARI INI " KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER - DI JAMIN UANG AKAN KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!!

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly