Return to site

Cara Mengobati Cephalgia Kronis (Sakit Kepala Kronis) Secara Alami

· Kesehatan

Cara Mengobati Cephalgia Kronis (Sakit Kepala Kronis) Secara Alami

Selamat datang dan selamat berkunjung di situs resmi rumahjayaherbal.strikingly.com dan salam sehat untuk kita semua. Kali ini kami akan memberikan solusi dan informasi yang cukup bermanfaat untuk Anda semua, kami siap melayani ke SELURUH WILAYAH INDONESIA dengan memberikan pelayanan khusus dan menarik dari kami yaitu "KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Apakah Anda sering merasakan sakit kepala yang sangat sakit? WASPADALAH!!! itu merupakan suatu tanda dan gejala dari penyakit Cephalgia Kronis. Namu, anda tidak perlu khawatir lagi, karena disini kami memiliki yang tepat dan aman yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) sebagai Cara Mengobati Cephalgia Kronis (Sakit Kepala Kronis) Secara Alami. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak, orang dewasa, lansia, serta sangat aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui, karena obat herbal ini terbuat dari bahan herbal pilihan alami yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan penyakit cephalgia kronis Anda.

Sebelum kita membahas lebih jauh lagi mengenai Cara Mengobati Cephalgia Kronis (Sakit Kepala Kronis) Secara Alami, alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengetahui Apa Penyebab dan Gejala dari Penyakit Cephalgia Kronis (Sakit Kepala Kronis) Ini? Mari, kita simak sekilas penjelasan artikel kami dibawah ini!!!

Mengenal Penyakit Cephalgia Kronis (Sakit Kepala Kronis)

broken image

Cara Mengobati Cephalgia Kronis (Sakit Kepala Kronis) Secara Alami - Cephalgia kronis merupakan salah satu nyeri atau sakit kepala. Cephalgia berasal dari bahasa Yunani, terdiri kata cephalo yang berarti kepala algoso yang berarti nyeri. Penggunaan istilah sakit kepala ini seringkali disamakan dengan pusing, padahal pengertiannya di dalam dunia medis berbeda. Pada saat pasien datang ke dokter seringkali pasien mengeluh pusing, kemudian dokter menanyakan kembali gejala yang dirasakan seperti apa. Apakah yang dirasakan itu sensasi kepala berdenyut (orang awam sering menyebutknya dengan "nyut-nyutan") maka gejala yang dirasakan pasien seperti seolah-olahkepala berputar (orang awam sering menyebut dengan istilah "keleyengan") maka gejala yang dimaksud adalah pusing atau istilah medisnya lebih dikenal dengan sebutan vertigo.

Mengapa dua jenis gejala ini perlu dibedakan? Karena penyebabnya berbeda sehingga penangananya pun berbeda. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai cephalgia atau nyeri kepala.

Hampir semua orang pasti pernah mengalami cephalgia. Ini merupakan jenis nyeri yang paling umum terjadi dan menjadi penyebab utama alasan seseorang mengunjungi dokter. Cephalgia merupakan suatu penyakit tersendiri (murni karena adanya gangguan di kepala) atau merupakan suatu gejala dari penyakit lain. Hampir pada semua penyakit, pasien mengeluh adanya sakit kepala.

Penyebab Penyakit Cephalgia Kronis

Penyebab umum untuk sakit kepala adalah stres, depresi, kecemasa, atau cedera. Sakit kepala dapat mewakili berbagai kondisi yang lebih serius. Kebanyakan orang yang cukup ceroboh tentang rasa sakit yang memukul kepala, banyak orang ketika rasa sakit menyerang hanya cukup mengambil pil atau obat-obatan basa dan semuanya akan baik-baik saja. Tahukah anda? rasa sakit kepala yang dianggap sepele bisa berujung pada sakit kepala yang serius!!

Berikut ini ada beberapa penyebab yang dapat menyebabkan cephalgia, diantaranya :

Hipertensi (tekanan darah tinggi), neuralgia trigeminal, ketegangan yang kuat organ visual, stres sarafyang disebabkan oleh stres emosional, diabetes, penyakit jantung, osteochondrosis serviks, arteritis daerah temporal (arteri kekalahan besar dan menengah dari seluruh tubuh), tekanan intrakranial tinggi, berbagai penyakit dari organ internal, kurang tidur, ketegangan otot, sensitivitas iklim, beban yang tidak stabil, perubahan mendadak dari budaya makanan, ketidak mampuan untuk bersantai terakumulasi baik otot dan kelebihan intelektual, yang mempromosikan cephalgia, peningkatan lokal dalam ukuran pembuluh darah, meningitis (radang selaput otak dan sumsum tulang belakang), cedera kepala, dan masih banyak penyebab lainnya.

Gejala Penyakit Cephalgia Kronis

Mengalami kesulitan tidur
Kelelahan kronis disertai otot
Lebih mudah tersinggung dan cepat marah
Rasa sakit lebih sering muncul di siang hari
Lebih sensitif terhadap cahaya, suara, dan bau
Kehilangan fokus akibat konsentrasi yang terganggu
Rasa nyeri mulai dari yang bersifat ringan hingga kepala seperti tertekan

Cara Mengobati Cephalgia Kronis (Sakit Kepala Kronis) Secara Alami Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (ANS) Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Emas ASLI

broken image

Kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) sebagai pengobatan alternatif cephalgia kronis (sakit kepala kronis) secara alami. Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal unggulan terbaru ASLI INDONESIA yang bersifat multikhasiat yang dipercayai mampu menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit luar maupun dalam, salah satunya penyakit Cephalgia Kronis ini. Obat herbal alami yang direkomendasikan oleh para pakar ahli ini terbuat dari bahan herbal alami yaitu Ekstrak Teripang Emas Murni yang diformulasikan secara khusus dan juga steril sehingga kandungan dan khasiat yang ada di dalamnya terjamin sangat baik untuk kesehatan.

QnC Jelly Gamat (ANS) juga telah lulus uji klinis dan mendapatkan legalitas resmi dari BPOM dengan No. POM TR 173301471, selain itu juga obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) ini sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia.

INGAT!!!! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUK =>>"ANS"<<=

Komposisi QnC Jelly Gamat (ANS)

♥.Ekstrak Teripang Emas

broken image

Teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata timun laun (Holothuroidea) yang dapat dimakan. Teripang emas tersebar dilingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Dan teripang emas umumnya berasal dari jenis-jenis teripang yang hidup di perairan dangkal, tidak kurang ada 29 jenis teripang yang saaat ini menjadi komoditas perdagangan global. Sekitar 25 jenis teripang di identifikasikan berasal dari perairan di indonesia. Total hasil tangkapan teripang di indonesia pada tahun 2004 sebesar 184 ribu ton, dan saat ini teripang dari indonesia diekspor sebesar 2600 ton per tahun dalam bentuk kering, karena produk ini banyak diminati sebagai makanan kesehatan karena mampu meningkatkan vitalitas laki-laki.

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin mutakhir, kini anda bisa mendapatkan khasiat teripang emas dan mengantongi berbagai nutrisinya dari obat tradisional QnC Jelly Gamat. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat (ANS) adalah Golden Stichopus Hermani, hewan laut yang satu ini memiliki kandungan gizi yang super lengkap. Berikut ini merupakan kandungan yang terdapat dalam Teripang Golden Stichopus Hermani, diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosasminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, Cell Growth Factor.

Manfaat teripang emas bagi kesehatan tubuh :

  • Mengatasi gejala sinusitis
  • Menjaga dan meempertahankan sel-sel tubuh
  • Mengurangi resiko terkena serangan jantung
  • Meringankan dan mengurangi gejala asam urat
  • Bermanfaat menyembuhkan kista pada ovarium
  • Berkhasiat untuk mengobati tumor pada lambung
  • Menyembuhkan nyeri pada persendian (Athritis tulang)
  • Kaya akan antioksidan yang ampuh untuk menangkal radikal bebas
  • Meningkatkan sistem imun atau daya tahn tubuh terhadap serangan penyakit
  • Mengontrol kadar gula darah yang baik jika dikonsumsi oleh penderita diabetes
  • Mencegah terbentuknya batu ginjal atau yang lebih dikenal dengan kencing batu
  • Menunda dan memperlambat proses penuaan dini, sehingga kulit tidak mudah kering dan keriput
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam. Sangat baik bagi kaum ibu yang baru melahirkan

Menurut Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan tringliserida tinggi penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneeliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi,, yaitu 3,69% sehingga konsumsi teripang emas sangat bagus untuk melancarkan peredaran darah. QnC Jelly Gamat (ANS) memang memiliki banyak khasiat, sehingga bisa untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc. Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memperoduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin akan meningkat.

♥.Meldepuratum (Madu)

broken image

Merupakan campuran gula dan senyawa lainnya yang dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Sehingga mirip dengan sirup gula sintetis yang diproduksi terbalik, yang sekitar 48% fruktosa, glukosa 47%, dan sukrosa 5%. Karbohidrat madu yang tersisa adalah maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Semua pemanis yang memiliki gizi mengandung jumlah yang sangat kecil dari beberapa senyawa dianggap berfungsi sebagai antioksidan, crysin, pinobanksin, vitamin c, katalase, dan pinocembrin. Komposisi spesifik dari jumlah madu tergantung pada bunga yang tersedia.

Testimoni Cephalgia Kronis

broken image
broken image
broken image

Cara Konsumsi :

  • Untuk pengobatan penyakit Cephalgia Kronis (Sakit Kepala Kronis) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat bisa diminum 2 sendok makan 3x sehari.
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan yang lebih optimal lagi dibutuhkan 2-4 botol dalam 1 bulan.
broken image

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, lalu Customer kami akan mengirimkan balasan berupa total yang harus di bayar dan Customer kami juga akan mengirimkan nomor rekening serta nama BANK untuk keperluan pembayaran.

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat (ANS)

Sekianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda mengenai Cara Mengobati Cephalgia Kronis (Sakit Kepala Kronis) Secara Alami. Bagi Anda yang ingin mengobatinya dengan obat herbal BAB hitam yang berdarah QnC Jelly Gamat (ANS), Anda bisa memesannya langsung melalui SMS/WA dengan mengirimkan Format Pemesanan beserta kode produknya "ANS" sperti contoh di bawah ini :

Ketik :
ANS : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp :

Kirim Ke : 085.223.631.580
Contoh Pemesanan :

ANS : 6 botol : Zuhair Al Farizi : Jln. Gajah Mada No.63 : Kel. Batipuh Panjang Rt 005/Rw 013, Kec. Koto Tangah : Kota Padang, Sumatra Barat : 082.366.541.xxx

PENTING!!!! "ANS" merupakan kode WAJIB yang harus Anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat guna untuk mempermudah proses pelayanan kami, jika Anda tidak mencantumkannya maka pemesanan tidak dapat kami laku kan.

Nomor Rekening dan Nama BANK Pembayaran

broken image

PERHATIAN!!! Semua Transaksi Pembayaran Atas Nama Jamaludin. Kami Tidak Bertanggung Jawab Jika Ada Transaksi Diluar Nama Jamaludin.

Keunggulan Berbelanja Online Di Toko Kami

  1. QnC Jelly Gamat yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan produk yang lainnya
  3. Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingg barang akan cepat sampai
  4. Garansi Uang Kembali 100% jika barang rusak atau tidak sampai tujuan
  5. Untuk pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)
  6. Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.
  7. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, barang bisa terima hari ini juga (COD).
  8. Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.
  9. Jangan Lupa!! Setiap pemesanan anda WAJIB mencantumkan Kode Produk "ANS" agar bisa langsung kami proses.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Lagi Mengenai Harga, Cara Pemesanan & Pembayaran, Silahkan KLIK Pada Gamabar Di Bawah ini!!!

broken image

Terimakasi sudah berkunjung dan meluangkan waktu Anda untuk mengunjungi Toko Online kami, semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk kesembuhan Anda. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

PROMO HARI INI " KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER - DI JAMIN UANG AKAN KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!!