Return to site

Cara Alami Mengobati Kista Ateroma Tanpa Operasi

· Kesehatan

Cara Alami Mengobati Kista Ateroma Tanpa Operasi

Selamat datang dan selamat berkunjung di situs resmi rumahjayaherbal.strikingly.com dan salam sehat untuk kita semua. Kali ini kami akan memberikan salah satu informasi dan solusi yang bermanfaat untuk Anda semua yaitu menegenai Cara Alami Mengobati Kista Ateroma Tanpa Operasi yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) yang efektif dan aman untuk tubuh. Kami siap melayani ke SELURUH WILAYAH INDONESIA dengan memberikan pelayanan khusus dan menarik dari kami yaitu dengan "KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI – JAMIN 100% UANG AKAN KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA”.

Untuk anda yang saat ini tengah menderita penyakit Kista Ateroma dan sedang mencari pengobatan alternatif yang tepat dan aman. Nah,, saat ini Anda datang pada situs yang tepat karena disini kami memiliki solusi yang sangat tepat untuk mengobati kista ateroma yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) sebagai Cara Alami Mengobati Kista Ateroma Tanpa Operasi. Obat herbal ini terbuat dari bahan herbal pilihan alami yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan, bahan bahan herbal tersebut ialah Ekstrak Teripang Emas dan Meldepuratum (Madu) sehingga obat herbal ini aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak, orang dewasa, lansia, serta aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Nahh,sebelum kita membahas lebih jauh lagi mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS), alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengetahui Apa Penyebab dan Gejala Dari Penyakit Kista Ateroma ini?? Mari,, kita simak sekilas penjelasan tentang artikel kami dibawah ini!!!

Mengenal Kista Ateroma

broken image

Cara Alami Mengobati Kista Ateroma Tanpa Operasi - Kista ateroma merupakan salah satu kantung yang tertutup berisi minyak (sebum) dan butiran kecil kreatin yang terletak di balik permukaan kulit. Kista yang terbentk akibat sumbatan kelenjar minyak di kulit ini bisa disembuhkan dengan pembedahan kecil atau laser.

Kista ateroma berbentuk seperti benjolan atau tonjolan, yang sering muncul pada wajah, kulit, kepala, leher, atau tubuh. Kista ini terjadi ketika kelenjar keringat atau folikel rambut mengalami sumbatan. Kista yang berukuran kecil umumnya tidak nyeri, namun jika semakin membesar dapat membuat sensasi tidak nyaman, dan terkadang muncul nyeri. Anda yang sering berjerawat memiliki risiko lebih besar untuk mengalami kista ateroma.

Kista ateroma dapat terbentuk apabila kelenjar atau saluran minyak (kelenjar sebasea) mengalami kerusakan ataupun tersumbat. Inilah yang membuat kista ateroma juga disebut sebagai kista sebasea. Kelenjar sebasea adalah kelenjar yang mengeluarkan minyak bernama sebum yang berfungsi melapisi kulit dan rambut. Baca Juga =>>Cara Tradisional Mengobati Kista Coklat Tanpa Operasi

Penyebab Kista Ateroma

Penyebab sumbatan dan kerusakan itu adalah riwayat cedera, seperti luka bekas operasi, goresan, dan jerawat pada area kista ateroma berada. Kista ateroma cenderung tumbuh dengan lamban. Oleh karena itu, terkadang Anda bisa tidak sadar sudah menderita kista ini akibat trauma yang terjadi beberapa minggu lalu.

Selain penyumbatan kelenjar sebasea, kista ateroma juga bisa disebabkan oleh beberapa hal di bawah ini:

►Adanya kerusakan pada saluran kelenjar sebasea.

►Adanya kerusakan pada sel-sel kulit yang diakibatkan prosedur operasi.
►Adanya faktor genetik, semisal sindrom Gardner atau sindrom nevus sel basal.

Cara Penanganan Kista Ateroma

Mayoritas kista ateroma tidak membutuhkan perawatan atau menimbulkan masalah lain. Namun untuk mencegah terjadinya infeksi dan bekas luka, jangan pernah memencet kista. Selain itu, Anda dapat mengompres kista menggunakan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat agar cairan kista keluar dan berangsur-angsur sembuh

Namun jika kista ateroma membesar atau menimbulkan keluhan yang mengganggu, Anda dapat pergi ke dokter untuk mengobati kista ateroma, berikut adalah hal-hal yang dapat dokter lakukan untuk mengobati kista ateroma:

◘.Injeksi
Dokter akan menyuntik kista ateroma dengan obat yang dapat mengurangi pembengkakan dan peradangan.
Insisi dan penyedotan
Dokter dapat membuat sayatan kecil pada kista ateroma dan dengan perlahan mengeluarkan isi kista itu. Metode ini mudah untuk dilakukan, namun kista dapat tumbuh kembali setelah pengobatan ini.
◘.
Laser

Dokter dapat menggunakan laser untuk melubangi kista ateroma dan mengeluarkan isi di dalamnya. Kulit kista akan dihilangkan sekitar satu bulan kemudian.

◘.Operasi minor
Dokter dapat membuang seluruh kista ateroma dengan pembedahan kecil (operasi minor). Operasi ini dinyatakan aman dan efektif dalam mencegah kista ateroma tumbuh kembali di kemudian hari.

Anda disarankan untuk segera berobat ke dokter apabila kista ateroma tumbuh di jari, membesar dengan cepat, pecah, terasa sakit, muncul infeksi, atau mengganggu penampilan Anda. Dokter dapat memberikan berbagai pilihan pengobatan untuk mengobati kista ateroma dengan cepat, efektif, dan minim risiko.

Cara Alami Mengobati Kista Ateroma Tanpa Operasi Yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (ANS) Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Emas ASLI

broken image

Kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Alami Mengobati Kista Ateroma Tanpa Operasi. QnC Jelly Gamat (ANS) merupakan produk herbal ASLI INDONESIA yang memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat untuk mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, baik penyakit itu akut, kronis, maupun non kronis. QnC Jelly Gamat (ANS) ini terbuat dari bahan herbal alami yaitu Ekstrak Teripang Emas Segar serta tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Obat herbal ini diproduksi oleh sebuah perusahaan nasional yaitu CV. JOGJA NATURAL HERBAL serta dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. QnC Jelly Gamat (ANS) juga sudah memiliki izin resmi edar dari BPOM dengan No. POM TR17331047 serta telah berlegalitas HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), sehingga kualitas produk herbal ini sudah terjamin akan keaslian dan kehigenisan produknya.

INGAT!!! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKNYA =>>"ANS"<<=

Komposisi QnC Jelly Gamat (ANS)

Ekstrak Teripang Emas

broken image

Teripang emas "Golden Stichopus Hermani" yang menjadi bahan utama dalam pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun. Hewan ini banyak hidup dikawasan lumpur pasiran, di dasar substrat berpasir, dan di zona pasang surut sampai dengan laut dalam. Teripang sendiri telah digunakan sejak ratusan tahun lalu oleh bangsa China untuk digunakan sebagai bahan obat tradisional berbagai macam jenis penyakit.

Teripang sendiri memiliki ribuan spesies yang berbeda, namun teripang emas ini merupakan jenis spesies yang paling unggul dibandingkan dengan spesies teripang lainnya. hal tersebut terlihat dari kandungan aktif yang dimiliki teripang emas ini. Dalam hasil penelitian para Ahli Kesehatan, salah satunya AM Popov. Peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.

“Dalam hasil penelitiannya, dia menemukan puluhan lebih kandungan aktif yang terdapat pada Teripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus” ini. Dari sekian banyak kandungan aktif yang terdapat pada Teripang Emas tersebut, beberapa diantaranya memiliki khasiat sangat baik untuk penyembuhan penyakit kista seperti Glikosida dan Filinopsida A.

Menurutnya kedua kandungan aktif Glikosida dan Filinopsida A yang terdapat pada Teripang Emas memiliki efek sitotoksik alias pembunuh sel kista. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antikista yang juga memiliki sifat antikanker dan antitumor. Sementara kandungan Filinopsida A dalam Teripang Emas ampuh untuk menekan pertumbuhan dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel kista gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.”

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin mutakhir, kini anda bisa mendapatkan khasiat teripang emas dan mengantongi berbagai nutrisinya dari obat tradisional QnC Jelly Gamat. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat (ANS) adalah Golden Stichopus Hermani, hewan laut yang satu ini memiliki kandungan gizi yang super lengkap. Berikut ini merupakan kandungan yang terdapat dalam Teripang Golden Stichopus Hermani, diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosasminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, Cell Growth Factor.

Meldepuratum (Madu)

broken image

Merupakan campuran gula dan senyawa lainnya yang dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Sehingga mirip dengan sirup gula sintetis yang diproduksi terbalik, yang sekitar 48% fruktosa, glukosa 47%, dan sukrosa 5%. Karbohidrat madu yang tersisa adalah maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Semua pemanis yang memiliki gizi mengandung jumlah yang sangat kecil dari beberapa senyawa dianggap berfungsi sebagai antioksidan, crysin, pinobanksin, vitamin c, katalase, dan pinocembrin. Komposisi spesifik dari jumlah madu tergantung pada bunga yang tersedia untuk lebah yang menghasilkan madu.

Testimoni Kista Ateroma

broken image
broken image
broken image

Cara Konsumsi :

  • Untuk pengobatan penyakit Kista Ateroma dengan obat herbal QnC Jelly Gamat bisa diminum 2 sendok makan 3x sehari.
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan yang lebih optimal lagi dibutuhkan 2-4 botol dalam 1 bulan.
broken image

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat (ANS)

Bagi anda yang ingin mengobati penyakit Kista Ateroma dengan obat herbal kista ateroma QnC Jelly Gamat (ANS), caranya sangat mudah sekali anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke No. 085.223.631.580 seperti contoh dibawah ini :

Ketik:

ANS : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlpn :

Kirim Ke 085.223.631.850

Contoh Pemesanan :

ANS : 10 Botol : Anjani Rinjania : Jln. Sindang Kasih No.108, Kel. Karsamenak Rt 09/Rw 010, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat :

INGATTT!!! Kode "ANS" merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika Anda tidak mencantumkannya maka pemesanan tidak dapat kami proses.

Nomor Rekening dan Nama BANK Pembayaran

broken image

Perhatian!!! Semua Transaksi pembayaran atas nama Jamaludin. Kami tidak bertanggung jawab jika ada transaksi diluar nama Jamaludin.

Keunggulan Berbelanja Online Di Toko Kami

  1. QnC Jelly Gamat yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan produk yang lainnya
  3. Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingg barang akan cepat sampai
  4. Garansi Uang Kembali 100% jika barang rusak atau tidak sampai tujuan
  5. Untuk pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)
  6. Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.
  7. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, barang bisa terima hari ini juga (COD).
  8. Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.
  9. Jangan Lupa!! Setiap pemesanan anda WAJIB mencantumkan Kode Produk "ANS" agar bisa langsung kami proses.

Untuk informasi lebih lanjut lagi mengenai Harga, Cara Pemesanan & Pembayaran, anda bisa KLIK pada gambar dibawah ini!!!

broken image

Terimakasih sudah meyempatkan waktu Anda untuk berkunjung dan berbelanja online di Toko Online Kami, semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan menjadi perantara bagi kesembuhan Anda. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

PROMO HARI INI " KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER - DI JAMIN UANG AKAN KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!!